Jumat, 12 Desember 2008

Daftar Gratis, Hadiahnya MOBIL

SEKARANG ini banyak situs program klik email atau iklan (paid to click atau paid to read) yang mengadakan kontes referal. Siapa yang referal atau member baru di bawahnya paling banyak, dialah yang berhak mendapat hadiah. Apa hadiahnya?

Macam-macam. Ada yang memberikan hadiah utama sebuah mobil BMW 525.
Anda tertarik untuk ikutan? Ya, siapa pun ingin bisa mendapatkan hadiah yang mahahebat itu. Apalagi DAFTARNYA GRATIS, tetapi hadiahnya besar. Maka, para member berlomba-lomba untuk bisa mengumpulkan referal sebanyak-banyaknya.
Siapa tahu Dewi Keberuntungan (Fortuna) berpihak kepada Anda. Anda bisa memenangkan hadiah utama mobil BMW. Wah, benar-benar investasi yang joss.
Hadiah yang disediakan sampai nomor ke-10. Siapa tahu Anda mampu mengejar perolehan jumlah referal dan akhirnya bisa mendapatkan uang ratusan dolar itu. Syukur bisa mendapat hadiah utama atau kedua, ketiga, atau kelima. Daftarnya gratis, hadiahnya BMW.
Yang penting tidak menyerah sebelum berusaha/berjuang. Jika toh nantinya tidak menjadi pemenang, Anda tidak perlu kecewa. Sebab, Anda telah mendapatkan bonus pendaftaran $100. Jumlah yang tidak sedikit tentunya.
Program-program yang ditawarkan di situs ini adalah klik email, melihat iklan, review iklan, surfing, dsb. Bayarannya juga menarik loo... Ya, segera Anda KLIK SITUS INI untuk mendaftar biar cepat bisa melakukan action, dan mampu mengumpulkan referal yang buuaanyyaak....
* * *
Bagaimana pencairan uang (earning) yang didapatkan? Jangan khawatir. Uang bisa dikirim lewat cek atau lembaga-lembaga keuangan online, seperti Paypal, Alertpay, e-gol, atau Wester Union. Silakan Anda pilih. Jika Anda belum memiliki rekening (account) di lembaga-lembaga itu, persilakan langsung mendaftar. Caranya mudah dan gratis, kok.
Bagi Anda yang benar-benar masih baru dan mengalami kesulitan, bisa kirim email darto52@yahoo.com. Nanti saya bantu. Anda bisa juga mencari panduan di situs-situs yang khusus untuk itu dengan mengklik dulu di http://google.com/.
Jangan lupa, setelah Anda mendapatkan penghasilan dari program kedua situs di atas, gunakan sebagian dolar Anda untuk upgrade. Tujuannya supaya penghasilan Anda makin besar. Anda bukan lagi sebagai FREE MEMBER, tetapi sebagai PAID MEMBER (member yang membayar).
Ini beda status dan komisi yang dibayarkan.
* * *
MASIH ingin menambah pendapatan dari program KLIK.. KLIK.. yang memberi bayaran besar? Tidak salah jika Anda memilih situs ini, Boodaq. Ketika mendaftar, Anda akan dihadiahi bonus yang tidak kecil, yaitu 100$. Daftarnya juga gratis.
Tiap hari tersedia sampai 7 email yang perlu diklik, untuk kemudian melihat iklannya. Jika ada iklan yang menarik, Anda bisa juga mendaftar menjadi member situs yang baru Anda saksikan. Banyak lo iklan-iklan yang tampil ternyata menarik untuk diikuti.
Tentu makin banyak email yang Anda klik, makin besar pula dolar yang bisa Anda dapatkan. Pokoknya asyiklah..

* * *
SATU lagi situs program KLIK yang baik dan ingin saya informasikan kepada Anda. Nama situs itu adalah BOSS-MAILS. Jumlah kliknya sangat banyak, sehingga mempercepat pencapaian jumlah uang minimal untuk bisa dicairkan. Cukup menarik lo bayarannya.
Saya tidak perlu banyak ngomong. Akan lebih baik Anda langsung mendaftar. Pilih di antara situs-situs yang saya informasikan. Ikuti semua juga boleh, dan itu lebih baik. Semua terserah Anda.
Yang penting Anda harus sungguh-sungguh, konsisten, dan sabar.. Ini kunci pebisnis sejati. Bukan inginnya yang instan-instan. Sekali dua kali klik, langsung dolar menumpuk... Wow.. kalau itu tidak ada ceritanya. Kecuali di dunia kahayalan...
Dari survei: 90 % orang gagal menghasilkan uang melalui internet karena sikap ingin segalanya instan. Ketika yang instan ternyata tidak ditemukan, lalu menyerah...
* * *
YANG ingin memiliki account (rekening) di alertpay bisa klik logo di bawah ini. Siapkan scan KTP atau kartu bukti diri lainnya dan scan kartu pembayaran tagihan seperti tagihan rekening listrik, PDAM, dsb. Ini diperlukan untuk verifikasi account Anda.
Ya, seperti ketika Anda mendaftar di bank. Perlu KTP dan surat lain.

1 komentar:

Marsello mengatakan...

Saya termsuk pendatang baru di dunia internet.Tapi setahun yang lalu saya tertari mempelajar PTC ini.Baru kali ini saya mau mempelajarinya.Saya sendiri belum beitu jelas dengan peranan Website anda dalam hal ini.Yang saya tahu, kia harus mencari perushaan yang mau kerja sama.Tapi perusahaan yang mau memperomosi barangnya.Tapi ini kan lain, saya masih mau mempelajarinya dengan webmaster saya.Tunggu ya.
www.marselloginting.com