Kamis, 14 Mei 2009

Rahasia Sukses di Program PTC

boodaq.com SALAH SALAH satu program dalam internet marketing yang paling mudah untuk menghasilkan uang melalui internet adalah program klik email atau iklan. Program ini lebih dikenal dengan nama paid to click (PTC) atau paid to read (PTR). Masalahnya, bagaimana supaya cepat sukses menjalankan program ini, dalam arti bisa cepat menghasilkan uang?
''Saya ingin menjadi downline Bapak. Tetapi, bagaimana supaya hasilnya cepat besar seperti yang Bapak dapatkan, sehingga pendapatan saya bisa cepat dicairkan? Saya ingin sekali bisa membiayai kuliah dengan uang sendiri..,'' kata seorang pemuda dari Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.
Pemuda itu menyatakan ingin sekali untuk ikut program PTC/PTR di payooclub dan boodaq ataupun boss-mails. Hanya saja dia belum tahu, bagaimana trik-triknya supaya hasilnya cepat mendapatkan uang dalam jumlah besar dan segera bisa dicairkan.
Di sini akan saya sampaikan beberapa cara atau tip berdasarkan pengalaman pribadi ataupun petunjuk ahli internet marketing.
Pertama, Anda dituntut aktif dalam menjalankan program ini. Entah tiap hari atau dua hari sekali, terserah Anda. Yang penting, jangan ada tugas klik yang terlewatkan. Sisihkan waktu sejenak untuk membuka program ini, dan mengekliknya.
Kedua, cari referal sebanyak-banyaknya. Jumlah referal atau member baru di bawah Anda akan sangat membantu mempercepat besarnya penghasilan Anda. Jika referal Anda banyak, ghasilan yang Anda peroleh dari persentase pendapatan referal cukup besar. Bahkan, bisa menyamai atau melebihi pendapatan utama Anda dari klik email/iklan.
Di sini, ada ahli internet marketing yang menyatakan, melalui program klik email, Anda bisa menghasilkan uang puluhan, bahkan ratusan dolar per bulan, jika referal Anda banyak. Jadi, dalam menjalankan program internet marketing jenis ini, tugas Anda bukan saja mengklik email/iklan, tetapi juga menambah jumlah referal. Sebab, kedua tugas itulah yang akan membuat Anda cepat sukses.
Pertanyaannya sekarang, bagaimana cara memperbanyak jumlah referal/downline? Ya, promosikan link Anda di situs-situs iklan gratis atau berbayar. Bisa pula pasang banner link Anda di blog/website Anda sendiri atau di blog/website lain.
Dua cara itu saya kira cukup. Yang penting konsistensi Anda dalam menjalankan program internet marketing atau bisnis menghasilkan uang melalui internet ini. Ada pertanyaan, jangan segan-segan kirim email ke darto52@yahoo.com.
Artikel Terkait:
* Daftarnya Gratis, Hadiahnya Mobil BMW

2 komentar:

M. Wiyono mengatakan...

di pagi hari ini, aku berkunjung kepada beberapa blog, dan diantara blog yang paling aku suka serta penuh harapan bahwa blog mu ini akan menjadi blog yang terdepan di hari esok...posting terus bro aku akan kembali, o iya jangan lupa pasang link ku atau follower ya. aku akan kembali lagi..good luck's for u

Cara SMS Gratis Lewat Facebook mengatakan...

apa ga ada cara yg instant sekali bos dalam mendapatkan refferal, kirain ada rahasia caranya

OH ya tahu PTC yg bayar langsung (tanpa minimum payout)