Senin, 06 Juli 2009

Raup Dolar dari Program Survei


BANYAK cara untuk menghasilkan uang melalui internet. Salah satu cara itu adalah mengikuti program survei online. Anda sudah ikut atau pernah ikut program ini?
Banyak program survei online ini ditawarkan. Ada yang program berbayar, ada pula program survei yang gratis. Yang berbayar, maksudnya Anda harus membayar fee ketika mendaftar. Besarnya bervariasi.
Yang gratis, artinya saat Anda mendaftar menjadi member (peserta), Anda tidak dipungut biaya. Anda justru akan dibayar setelah mengikuti program yang ada. Salah satu program survei online yang pendaftarannya gratis adalah AWSurveys.
Tugas yang harus Anda kerjakan dalam program survei ini sangat mudah. Anda hanya diminta memberikan opini, komentar, atau evaluasi terhadap website yang muncul. Tulisan tentang pendapat Anda hanya dalam tiga kalimat. Itu saja. Anda sudah mampu menghasilkan dolar.
Untuk pengisian survei yang pertama setelah Anda mendaftar, Anda langsung dibayar $6. Ya, alih-alih sebagai modal awal.
Mudah kan..?? Enak kan..? Mantap kan...? (kayak nyanyian Mbah Surip aja)

* Artikel: Rahasia Sukses Mengikuti Program PTC




Tentu saja, opini atau komentar Anda harus ditulis dalam bahasa Inggris. Anda tak atau belum lancar bahasa Inggris? Jangan khawatir. Selalu ada solusi bagi Anda.
Caranya? Lihat website yang ditawarkan. Jika belum punya opini / komentar karena minimnya informasi tentang website itu, Anda cari saja informasi di google Indonesia. Ketik nama website yang akan Anda beri opini. Langsung muncul beberapa informasi tentang isi website itu.
Hasilnya, susun opini atau komentar Anda dalam tiga kalimat. Lalu ubah ke bahasa Inggris dengan menggunakan translate.google.com (tool untuk penerjemahan). Kemudian hasilnya isikan di tempat pengisian survei. Beres kan?
Anda juga bisa mencari informasi di google berbahasa Inggris. Terserah Anda. Ada 1001 jalan menuju Roma untuk menghasilkan uang.
Servei di AWSurvey tidak banyak. Tetapi, tiap bulan selalu ada. Survei yang diberikan kepada kita memang disesuaikan dengan negara kita. Yang penting, ikuti terus. Anda perlu membuka website itu secara berkala. Jika sudah ada bahan survei, langsung isi.
Di situ Anda langsung bisa mengetahui berapa pendapatan Anda. Jika pendapatan Anda sudah mencapai batas minimal, yaitu $ 75, maka Anda bisa mencairkannya.

Cari Referal

Untuk menambah pendapatan, Anda bisa mengajak orang lain bergabung melalui link Anda. Tiap referal (downline) yang bergabung dihargai $ 1,5. Ya, lumayan lah.Umumnya orang gagal memperoleh penghasilan melalui program ini karena kurang konsisten atau tidak sabaran.
Ya, niati ikut program survei ini hanya untuk tambahan aktivitas online. Bukan tujuan utama. Karena frekuensi survei yang ditawarkan memang tidak tinggi. Tetapi jika ditekuni, selalu ada hasilnya.
Di website ini juga terdapat tawaran banyak program survei lain yang bisa diikuti untuk menambah penghasilan melalui internet. Baik yang berbayar maupun gratis. Pemilik AWSurveys, yakni Adam, termasuk pebisnis online yang sukses. Dia punya beberapa program survei.
Anda pun bisa belajar bagaimana menjadi pebisnis online yang sukses dari dia. Dia buat panduan khusus dalam satu website yang bisa Anda ikuti dengan gratis. Ya, selamat mencoba dan menghasilkan dolar yang banyak.

Tidak ada komentar: