Sabtu, 27 Juni 2009

$400 Per Bulan dari Jual Artikel

ANDA mahir menulis artikel dalam bahasa Inggris? Woww.. banyak peluang untuk menghasilkan uang dari keterampilan Anda menulis. Per bulan bahkan bisa kantongi uang sampai 400 dolar AS. Anda cukup bekerja satu jam tiap hari, hasilnya melebihi pekerja kantoran yang harus bekerja sehari penuh sepanjang bulan.

Jika Anda tidak mahir berbahasa Inggris atau tidak mahir menulis artikel, semua itu bisa dipelajari. Tidak ada sesuatu yang tidak bisa dipelajari. Selain itu, kemahiran bisa didapatkan dari banyak latihan dan kebiasaan.

Asal Anda terus berlatih dan berlatih, Anda makin lama akan semakin mahir. Ya, itulah keterampilan. Orang yang tadinya tidak bisa menulis artikel, tetapi karena terus menerus berlatih tiada henti, akhirnya jadi ''jago'' menulis. Bahkan, menulis topik apa saja dia bisa.

Banyak orang yang telah membuktikan hal ini. Bukan sekadar teori. Demikian pula dalam berbahasa Inggris, baik tulis maupun lisan. Maka, jangan takut untuk mencoba. Salah tidak apa. Lama-lama Anda akan tahu kesalahannya dan terus memperbaiki diri, dan akhirnya bisa menghasilkan dolar.

* Ingin Jadi Pebisnis Andal yang Terus Dialiri Uang tanpa Mampu Dibendung?
Dengan langsung praktek, belajar menjadi lebih mudah dan cepat. Dalam satu tahun, dua tahun, Anda akan menjadi ahli. Dan, penghasilan pun terus meningkat seiring dengan meningkatnya kemampuan berbahasa Inggris dan menulis artikel.
Apalagi dalam praktek nanti, Anda bisa menggunakan software yang bisa membantu mempermudah kerja Anda. Ingin langsung praktek dan mendapatkan dolar tiap bulan? Ya, Anda perlu mendaftar belajar member di sini.

Atau belajar dengan baik sambil praktek? Tempat belajar intermarketing yang sangat dipercaya di sini. Syaratnya Anda konsisten, yaitu belajar, praktek, praktek, belajar, praktek, praktek, dan seterusnya.




Tidak ada komentar: